Jumat, 24 September 2010

LP3I Cirebon Raih Juara Manajemen Kursus Tingkat Jabar

Cirebon – Prestasi gemilang kembali ditorehkan LP3I Course Center (LCC) Kabupaten Cirebon. Kali ini, LCC berhasil menjadi juara 3 lomba manajemen lembaga kursus tingkat Prov. Jawa Barat dalam rangka Jambore PTK-PNF yang diselenggarakan di Lembang Bandung tanggal 11-12 Juni 2010

Jambore PTK-PNF sendiri merupakan wadah seharing buat para pelaku pendidik, tenaga kependidikan di dalam lingkup Pendidkan Non Formal (PNF). Jambore PTK-PNF sendiri dilaksanakan untuk mengembangkan kompetensi dan profesi tenaga pendidik dan kependidikan juga sebagai wahana untuk membina hubungan yang harmonis antara PTK-PNF daerah dengan pusat dalam rangka menjunjung tinggi penghargaan dan prestasi serta dedikasi PTK-PNF.

Pimpinan LCC Cirebon, Saprudin, S.Sos mengungkapkan, prestasi yang diraih LCC dalam kegiatan jambore ini tak lepas dari peran seluruh jajaran LP3I dalam memberikan pelayanan yang baik kepada semua warga belajar.

Aspek penilaian yang dilakukan panitia yang terdiri dari Disdik Provinsi Jabar dan P2PNFI regional Jabar kata Saprudin, antara lain penilaian dari sisi kelembagaan, administrasi, kurikulum, tenaga pengajar, fasilitas dan yang paling penting adalah out put warga belajar bisa bekerja atau mandiri.

Dari semua aspek penilaian ternyata LCC bisa meraih juara 3 untuk kategori Lomba Manajemen Lembaga Kursus, padahal boleh dibilang lembaga ini masih balita di belantara dunia perkursusan Jawa Barat. Namun Insya Allah tahun depan optimis bisa menjadi terbaik kalau dipercaya kembali oleh Disdik Kabupaten Cirebon untuk mengikuti lomba yang sama, pungkasnya.

2 komentar:

Anto mengatakan...

Sukses buat LCC Cirebon

Alumni Kursus Komupter (Ida) mengatakan...

Selamat buat LP3I Course Center (LCC) Cirebon, semoga bisa berprestasi lebih tinggi lagi,..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms