Rabu, 29 Desember 2010

LIburan Pintar Bersama LCC Cirebon

Liburan sekolah semester ganjil 2010 berbarengan dengan libur Natal dan Tahun Baru, bekerjasama dengan SMK di wilayah Kabupaten Cirebon, LCC menyelenggarakan pelatihan dan sertifikasi program komputer untuk siswa-siswi SMK kelas 3. Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan selain untuk mengisi liburan juga sekaligus mengembangkan kemampuan komputer peserta agar kelak mereka lulus bisa bersaing didunia kerja.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh 120 peserta lebih yang dibagi kedalam beberapa kelompok dan disambut antusias oleh mereka, "kami sangat berterimaksih kepada LCC Cirebon atas kegiatan ini karena sangat bermanfaat sekaligus bisa menambah pengetahuan kami untuk persiapan ke dunia kerja", kata Susi salah satu peserta. Pelatihan ini sendiri dilaksanakan dari tanggal 27 Desember 2010 s.d 7 Januari 2011.

Tidak hanya materi komputer yang diberikan akan tetapi tentang soft skill persiapan mental agar bisa beradaptasi didunia kerja sekaligus diberikan, kata Pimpinan LCC Cirebon, Saprudin SSos.

Kepada peserta pelatihan agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh karena pasti akan sangat bermanfaat untuk masa depan kalian, pungkasnya.

1 komentar:

LP3I Sumber Cirebon mengatakan...

Sangat bermanfaat cuy,..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms